7 Barang Penting yang Wajib Ada dan Sejarahnya Saat Musim Hujan

Musim hujan akan segera datang. Setelah panasnya musim kemarau, musim hujan tampaknya menjadi obat yang mandiri. Rain adalah berkah bagi gereja. Namun, sebelum musim hujan benar-benar dimulai, ada baiknya menyiapkan serangkaian artikel untuk Anda di rumah.

Namun, selama masa ini, artikel-artikel ini masih digunakan, musim kemarau. Namun, kebutuhan akan artikel ini menjadi semakin penting untuk musim hujan. Meskipun banyak dari artikel ini yang sudah dikenal banyak orang, tetapi mungkin hanya sedikit yang mengetahui sejarah barang yang dikenal dalam kehidupan sehari-hari. Jadi apa objek dan cerita di baliknya? Lihatlah ringkasan barang-barang yang harus tersedia di rumah selama musim hujan.

Sorotan di musim hujan

payung
Siapkan payung sebelum hujan. Inilah ungkapan yang sering kita dengar. Payung dapat digunakan untuk mencegah tubuh dari hujan deras. Dalam bahasa Latin, payung berasal dari kata “bayangan”, yang berarti bayangan.

Payung ini awalnya dibuat untuk melindungi pengguna dari terik matahari. Orang Cina kemudian berhasil menggunakan payung sebagai jas hujan. Pabrik atap pertama didirikan pada tahun 1928 di Baltimore, Maryland, AS.


Sandal jepit
Selain payung, sandal jepit adalah wajib saat musim hujan. Kata “sandal” berasal dari bahasa Yunani, “sandal”, yang diambil dari bahasa Latin “sandalium”.

Sandal datang dari alas kaki orang Yunani dan Romawi kuno. Menurut Wikipedia, para imam Katolik dalam perkembangannya mengenakan kaus kaki bersulam yang disebut sandal.

lilin
Di musim hujan, lampu di rumah sering padam. Lilin menjadi solusi pencahayaan sementara di rumah Anda. Bahan bakar yang digunakan sebagian besar lemak sapi sebelum abad ke-19. Parafin juga saat ini digunakan.

senter
Selain lilin, senter sangat penting di musim hujan. Saat lampu padam, senter menyala. Lentera pertama diperkenalkan pada tahun 1898 oleh sebuah perusahaan yang dimiliki oleh Conrad Hubert, kemudian Eveready, dan dipasarkan secara luas.

Hubert melihat potensi besar untuk pengembangan teknologi senter. Hubert kemudian menugaskan seorang penemu Inggris, David Misell, yang mematenkan penemuan penerangan portabel dan penerangan sepeda pada tahun 1896 pada tahun 1895.

Sejarah benda-benda penting dari musim hujan

handuk
Handuk juga harus disiapkan selama musim hujan. Secara historis, orang Prancis tahun 1841 membuat handuk dengan mesin kain sutra.

Samuel Holt membuat handuk katun untuk pertama kali pada tahun 1851. Sejak itu, handuk telah menjadi barang rumah tangga karena harga menjadi murah. jual payung lipat promosi , Holt mendirikan pabrik handuk di Peterson, New Jersey, AS.

jas hujan
Artikel ini juga wajib untuk musim hujan. Seperti dilaporkan oleh histeel.co.id, Charles Macintosh adalah yang pertama mematenkan metode memproduksi bahan yang tidak tembus cahaya dengan sebelumnya mencampur karet yang dihancurkan dengan aspal cair pada tahun 1823.

Jelas, bahan dasar dari proses pembuatan jas hujan ini tidak sesederhana fungsinya. Macintosh melakukan berbagai percobaan menggunakan limbah dari pabrik gas. Dia kemudian mencoba menggunakan wol dan meletakkan bahan ramuannya di satu sisi bahan wol.

kantong plastik
Agar bagasi tidak basah, kantong plastik juga harus basah saat musim hujan. Bahkan, kantong plastik yang digunakan sehari-hari sudah populer di pertengahan abad ke-19. Alexander Parkes adalah penemu, ahli kimia Inggris yang lahir pada tanggal 29 Desember 1813 di Birmingham.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>