Gagasan pemasaran email praktis untuk semua tujuan

Pemasaran bisnis Anda adalah pekerjaan besar. Anda membutuhkan teknik dan metode yang memungkinkan Anda melibatkan pelanggan dan pelanggan untuk memberikan apa yang Anda tawarkan. Pemasaran email dapat menjadi alat yang sangat baik untuk strategi pemasaran Anda jika Anda tahu cara menggunakannya. Berikut adalah beberapa tips untuk memulai.

Jika Anda meminta peserta untuk mendaftar, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa yang Anda kirim dan seberapa sering Anda akan mengirimkannya. Pengguna lebih cenderung masuk jika mereka tahu mereka tidak membanjiri akun email mereka dengan email produktif yang tidak ingin mereka baca.

Upaya pemasaran email Anda akan mendapatkan hasil terbaik jika Anda mengoordinasikannya dengan sisa kampanye pemasaran Anda. Jangan melawan diri sendiri dengan menduplikasi upaya Anda pada beberapa saluran pemasaran secara tidak perlu. Pastikan bahwa penggunaan email, media sosial, dan venue tradisional Anda dirancang untuk bekerja sama dengan baik.


Agar kampanye pemasaran email Anda benar-benar efektif, setiap pesan memerlukan ajakan bertindak yang jelas. Misalnya, saat mempromosikan produk baru, Anda harus mendorong pelanggan untuk secara langsung mengakses halaman produk. Di sisi lain, jika Anda mempromosikan penjualan baru, Anda harus dengan jelas menjelaskan bagaimana pelanggan dapat menggunakan penjualan ini.

Coba kirim pemasaran email Anda pada hari yang berbeda dalam seminggu dan pada waktu yang berbeda dalam sehari. Anda akan menemukan bahwa waktu dan tanggal yang berbeda menambah atau mengurangi tarif pembukaan email Anda. Perhatikan campuran waktu / hari terbaik dan rencanakan kampanye pemasaran email utama Anda untuk dipublikasikan di windows ini.

Pelanggan Anda tidak hanya harus memiliki cara mudah untuk berhenti berlangganan, tetapi mereka juga harus memastikan mereka segera berlaku. Jika Anda menerima email dari Anda setelah logout, penerima akan memiliki kesan negatif tentang Anda dan dapat memengaruhi hubungan di masa depan dengan Anda. Memproses permintaan pemutusan langsung.

Ketika pelanggan mendaftar untuk email Anda, tanyakan nama mereka kepada mereka. Jika Anda memiliki informasi ini, Anda dapat mempersonalisasikan email Anda untuk perhatian pribadi. Koneksi pribadi ini membantu penerima merasa lebih terlihat daripada salah satu dari banyak orang yang menerima email massal. Akibatnya, mereka lebih tertarik pada email Anda.

Setelah menentukan frekuensi email Anda, buat program. Tetapkan waktu dan tanggal ketika Anda perlu mengirim email ke penerima Anda. Tidak masalah jika Anda mengirim email setiap hari atau bulanan. Jika Anda tetap pada jadwal, Anda dapat melacaknya dan memberi tahu penerima Anda kapan harus menerima email Anda.

Sebelum mengirim email promosi ke pelanggan atau pelanggan potensial, dapatkan otorisasi untuk akun tersebut. E-mail adalah alat yang ampuh dan konsumen membencinya ketika mereka dilecehkan. Kontak email apa pun yang belum diinisiasi oleh konsumen terlihat seperti spam. Pelanggan Anda harus setuju untuk menerima email tambahan dari Anda, bahkan jika mereka telah melakukan pembelian di masa lalu.

Tawarkan bonus, mis Misalnya, kupon, kode diskon, atau hadiah lain untuk berlangganan milis email Anda. Orang suka memiliki barang gratis. Alamat email memiliki nilai rendah untuk pelanggan, tetapi nilai tinggi untuk Anda sebagai perusahaan. Pelanggan suka bertukar informasi kontak mereka dengan diskon 10% untuk pembelian berikutnya.

Pemasaran email dapat menjadi peluang bagus untuk menjangkau pelanggan dan pelanggan. Jika Anda menerapkan saran yang disebutkan dalam artikel ini, kemungkinan target pasar lebih puas. Gunakan saran di sini untuk membuat rencana pemasaran email yang solid yang pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>